6.  Umpan pancingan

Istri: Pah, dulu sebelum kita menikah papah sering banget kasih mamah hadiah, kok sekarang udah gak pernah lagi sih?

Suami: Gini mah, apa mamah pernah lihat nelayan kasih umpan lagi sama ikan yang udah ketangkep? enggak pernah kan?

Istri: …………………………………… @$^#&#^&%^&

 

7. Istri Cerdas

Sumai: Bu, ini ada uang 50rb, tolong dicukup-cukupin buat tiga hari ya, syukur-syukur bisa buat satu minggu

Istri: Ya pak, buat satu minggu juga cukup ini, santai saja!

Suami: Wah senengnya punya istri cerdas kaya ibu, uang 50rb bisa dipake belanja satu minggu, emang mau dibelanjaain apa bu?

Istri: Kalender Pak!!! kan bisa buat satu tahun!!!

Suami: He…he….he…..he…..

 

8. Pepatah itu benar

Istri: Mas…

Suami: Iya dek?

Istri: Kenapa sih setelah menikah aku gak pernah diajak jalan-jalan lagi, kayak dulu waktu kita masih pacaran?

Suami: Coba diingat-ingat dek, kenapa dulu menikah karena apa?

Istri: Yaaa karena kita jodoh pah, makanya kita menikah!!

Suami: Nah itu tau, pepatah kan bilang “kalau jodoh tidak akan ke mana-mana”, gitu dek

Istri: ……………….*^&(bhjg^(*&(

 

9. OTW versi suami

Seorang istri sedang galau menunggu sang suami tidak kunjung pulang dari kerja.

Istri: Pah ke mana sih kok gak pulang-pulang? 

Suami: OTW ini mah…

Istri: Oke pah hati-hati ya…

Beberapa jam kemudian…

Istri: Mana pah katanya OTW, kok gak nyampe-nyampe?

Suami: Iya OTW, Ojo Takon Wae (Jangan Tanya Mulu)!!

 

10. Suami Kreatif

Istri: Pah, ngrokok mulu sih, gak takut mati apa?

Suami: Enggak mah santai aja…

Istri: Kok gitu sih pah?

Suami: Iya, santai aja, ini papah bawa korek, kalo mati kan tinggal dihidupin lagi!

Istri: Woooooohhhh koplaakkkk….



Sumber