Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) akan  merevisi laporannya dan memperbarui pedoman tentang penyebaran Virus Corona baru setelah lebih dari 200 ilmuwan, dalam sepucuk surat, menguraikan bukti bahwa virus itu dapat menyebar dalam partikel-partikel kecil di udara.

WHO menyatakan SARS-CoV-2, virus yang menyebabkan Covid-19, menyebar terutama melalui tetesan kecil yang dikeluarkan dari hidung dan mulut orang yang terinfeksi yang dengan cepat hilang setelah jatuh ke tanah.

Baca berita lengkapnya di sini.

Malam sudah larut, hingga berganti hari. Namun, dini hari bukan menjadi soal bagi Susi Pudjiastuti untuk meladeni sentilan Partai Gerindra di jagat maya.

Perdebatan bermula ketika Susi Pudjiastuti lewat akun Twitternya memposting berita soal pengakuan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Eddy Prabowo yang memberikan izin kepada 26 perusahaan untuk ekspor benih lobster.

Baca berita lengkapnya di sini.

Politisi Partai Gerindra Fadli Zon berkomentar atas salah tembak anggota Satgas Tinombala, sehingga menewaskan dua orang petani di Kabupaten Poso.

Fadli Zon berkomentar lewat akun Twitternya @fadlizon pada Selasa (7/7/2020). Baca berita lengkapnya di sini.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, saham raksasa e-commerce Amazon.com berhasil menembus level US$3.000.

Pada perdagangan Senin (6/7/2020), saham Amazon naik tajam 4,8 persen ke level US$3.030,30 sekaligus membantu mendorong indeks Nasdaq Composite mencetak rekor baru di atas level 10.000.

Baca berita lengkapnya di sini.

Gempa berkekuatan besar magnitudo 6,1 yang mengguncang Jepara Jawa Tengah juga terasa hingga ke wilayah Jawa Barat dan Banten.

BMKG menyatakan gempa itu terasa hingga Kuta, Nganjuk, Yogyakarta, Mataram, Purworejo, Karangasem, Banjarnegara,  Gianyar, Pangandaran, Boyolali, Mataram, dan Lombok Barat.

Baca berita lengkapnya di sini.

Konten Premium Masuk / Daftar

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.





Sumber