Jakarta – Departemen Sheriff County Ventura, California, Amerika Serikat telah menemukan bintang ‘Glee’ Naya Rivera, Senin pagi, 13 Juli 2020. Namun, Naya Rivera yang hilang di danau Piru sejak Rabu, 8 Juli, 2020 tertemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Seperti dilansir dari laman eonline.com, Naya Rivera dilaporkan hilang setelah Departemen Ventura County menemukan putranya Josey Hollis Dorsey, empat tahun sendirian tertidur dan ditutupi dengan handuk di kapal yang disewanya selama perjalanan sore di Danau Piru. 

Padahal, beberapa jam sebelum hilang, Naya Rivera sempat mengunggah kebersamaan bersama putranya di Instagram @nayarivera.

Naya RiveraNaya Rivera bersama putranya. (Foto: Instagram/@nayarivera)

Keesokan harinya, pihak berwenang menduga bintang ‘Glee’ tersebut tewas dan mengerahkan para penyelam, kapal patroli, dan helikopter untuk menemukan bintang berusia 33 tahun itu.

“Penyelam melanjutkan pencarian untuk Naya Rivera sore ini di Danau Piru,” kata Departemen Sheriff County Ventura dalam cuitannya pada Minggu, 12 Juli 2020.

Kapten Eric Buschow meyakini bintang Glee tersebut tidak hilang karena diculik. Hal tersebut berdasarkan informasi yang dikumpulkan, termasuk dari keterangan putra Naya Rivera.

“Kami yakin, berdasarkan keadaan, dia bukan korban dari perbuatan jahat. Tidak ada indikasi bahwa ini adalah penculikan atau pembunuhan, juga tidak ada yang menunjukkan itu bunuh diri,” ucap Buschow.

Namun, kata Buschow jawaban yang pasti akan didapatkan saat menemukan tubuh sang aktris dan otopsi terhadapnya. “Ketika dia ditemukan, tergantung pada hasil otopsi, yang mungkin memberikan kejelasan tentang apa yang terjadi. Tapi nampaknya ini hanya kecelakaan tragis,” ujarnya. 

Naya Rivera adalah seorang aktris, model, dan penyanyi Amerika Serikat yang memerankan Santana Lopez, anggota cheerleader  di serial drama Glee selama enam musim.

Kemudian, pada 2011, Rivera menandatangani kontrak rekaman dengan Columbia Records untuk merilis album debutnya dan single utamanya Sorry dirilis pada tanggal 17 September 2013. []





Sumber