Jakarta – PT Global Bati Ekspresindo (Gledex Logistik) mendapatkan penghargaan atas prestasi di bidang bisnis dari Indonesia International Service Exellence Award 2020 oleh Indonesia Award Magazine untuk kategori Award for Business Exellence (Logistics).

Penghargaan ini adalah bukti bahwa kerja tidak sia-sia, ini adalah hasil prestasi kerja kita.

Acara penghargaan dilangsungkan secara virtual sebagai upaya mendukung gerakan pemerintah Indonesia dalam mengurangi penyebaran Covid-19 dan diterima langsung oleh Linda selaku Direktur PT Global Bati Ekspresindo (Gledex), Sabtu, 13 Juni 2020.

Linda mengatakan rasa terimakasih atas kepercayaan semua customer di seluruh Indonesia dan menjelaskan bahwa penghargaan tersebut merupakan milik semua karyawan Gledex. Karena, menurut dia, pencapaian merupakan usaha dan kerja keras semua karyawannya untuk tetap bertahan dalam masa sulit pandemi Covid-19.

“Penghargaan ini adalah bukti bahwa kerja tidak sia-sia, ini adalah hasil prestasi kerja kita, dan dengan ini ke depannya kita harus meningkatkan kinerja dan kepuasan pelanggan,” ucap Linda.

Tak dapat dipungkiri, kata Linda, pandemi Covid-19 di Indonesia berdampak besar bagi bisnis di Indonesia. Namun, harus tetap berpikir positif dalam melihat celah akan keterbatasan mobilitas masyarakat, kemudian merubah keterbatasan menjadi sebuah peluang.

“Langkah pertama adalah memastikan keselamatan seluruh karyawan dan pelanggan, lalu berpikir kreatif untuk membaca peluang serta merubah susunan strategi kerja menjadi rencana jangka pendek,” ujarnya

Disamping itu, kata dia, dalam menjalankan bisnis pasti akan muncul masa sulit. Namun, menurut Linda, harus fokus pada semua keputusan manajerial, membaca peluang dengan cermat dan berpikir kreatif.

“Itulah cara terbaik yang dapat dilakukan untuk tetap bertahan dan keluar dari masa-masa sulit sebagai pemenang,” ucap Linda. []





Sumber