Jakarta – Artis muda Aurel Hermansyah tengah diliputi rasa bahagia usai dilamar kekasihnya, Atta Halilintar, di tengah laut saat perayaan ulang tahunnya yang ke-22. Suasana itu turut membuat pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty kepingin muda lagi.

Hal tersebut bermula ketika Atta sebagai kekasih Aurel memberikan kejutan makan malam dalam rangka perayaan ulang tahun sang kekasih yang ke-22 tahun. Rupanya, hari bahagia itu dirayakan di atas sebuah kapal.

Momen bahagia itu diabadikan Atta lewat video yang diunggah di saluran YouTube-nya pada Senin, 13 Juli 2020. Terlihat dalam rekaman tersebut Aurel tampil dalam balutan dress hitam serta rambut pirangnya yang di gerai.

Sementara Atta mengenakan jas ungu yang disandingkan dengan celana hitam. Tak lupa, gaya khasnya dengan kacamata serta head band alias ikat kepala olahraga melilit di kepalanya memberikan kejutan kepada Aurel di tengah laut.

Usai makan malam, Atta Halilintar kemudian memberikan hadiah cincin kepada Aurel, sebagai bukti keseriusan cintanya pada putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Atta HalilintarRencana Atta Halilintar menikahi AUrelie Hermansyah keluarkan dana 25 miliar rupiah. (Foto: Instagram/attahalilintar)

Terekam dalam video, Aurel yang menyebutkan bahwa dirinya tidak menyangka akan mendapat kejutan dari sang kekasih.

Cerita kemudian berlanjut ketika putri sambung Ashanty itu kembali ke rumah. Aurel tengah ditunggu-tunggu oleh kedua orang tuanya.

Tak sabar, Anang langsung mencecar Aurel agar menceritakan momen perayaan ulang tahunnya di tengah laut itu.

Aurel pun menceritakan sikap Atta yang romantis dan kemayu. Mendengar pengakuan putrinya, Ashanty sempat bawa perasaan (baper) ingin mengulang masa muda dengan Anang.

“Aku juga syok gitu kan. Dia kan bilangnya kemarin mau ke Monas, aku pikir mau beneran mau ke Monas. Udah dong. Pas di jalan udah ditutup matanya, trus di tol. Trus aku bingung kok di tol, emang mau kemana,” kata Aurel dalam video bertajuk Aurel Dilamar Atta Di Tengah Laut, Anang dan Ashanty Kepo!!!!,” tersebut.

Aurel kemudian nampak bersemangat melanjutkan cerita, Ia mengaku tidak menyangka bakal diajak Atta untuk merayakan hari ulang tahun di atas kapal di tengah laut.

“Pertama kita naik getek dulu. Gua enggak berasa getek. Pas sampe di getek dibuka matanya, dikasih kue pertama. Ohhh di getek doang. Aku enggak mikir yang gimana-gimana. Ya udah tutup mata lagi ya belum selesai,” kata Aurel.

“Oh ya udah deh aku pikir dari situ mau ke mana gitu kan. Terus abis itu buka matanya, ke kapal tuh. Hahhhh, dari tadi itu aku kayak cuma haaahhh, kayak ini beneran enggak sih, gitu,” ujar Aurel dalam video tersebut.

Aurel mengatakan, Atta mengajaknya makan malam ke atas kapal dengan gaya yang manis dan kemayu, jauh dari sosok Atta yang dikenal banyak orang. []





Sumber